Rabu, April 24, 2024

Warga Binaan Rutan Pangkep Bersuka Cita Mengikuti Ibadah Perayaan Paskah

PANGKEP, CTN.com -Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Pangkajene penuh suka cita mengikuti pelaksanaan Ibadah Paskah pada hari Minggu 31 Maret 2024.

Ibadah tersebut, kata humas Rutan Pangkep Awal dilaksanakan bersama Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda secara virtual di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Kebaktian Paskah yang diikuti secara virtual oleh warga binaan dan anak binaan di Lapas, Rutan dan LPKA seluruh Indonesia ini mengusung tema, “Yesus Mengalahkan Maut, Dia Bangkit Dan Hidup Untuk Memberi Keselamatan Kekal”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kata Awal turut dihadiri oleh Direktur Pelayanan Tahanan dan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara, Marselina Budiningsih.

Dalam sambutannya, kata Awal, ia menyampaikan bahwa Paskah merupakan momen untuk mengingat serta meneladani kebangkitan Yesus di hari ketiga setelah peristiwa tiang salib.

“Selamat hari raya Paskah, semoga suka cita bagi kita semua, kasih dan damai bangkit di bumi kita”, ucapnya.

Dalam ibadah ini, Dr. Jeff Hammond yang membawakan khotbah, menyampaikan kepada para warga binaan untuk tidak berkecil hati dengan kondisi yang sedang dialami saat ini.

“Yesus selalu memberikan kesempatan, semua kelemahanmu yang lama dapat dikalahkan.”, ujar Awal.

Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Paskah ini diikuti dengan penuh khidmat oleh para warga binaan nasrani Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Untuk diketahui paskah merupakan momentum kemenangan bagi seluruh umat Kristiani di dunia dan merupakan perayaan kebangkitan Yesus Kristus demi karya penebusan dosa umat manusia.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN