Rabu, Juli 24, 2024
BerandaKomunitasSegenap Crew PRMGI Mengucapkan Happy Birthday Kepada Pimpred Fajar Indonesia dan Pimpred...

Segenap Crew PRMGI Mengucapkan Happy Birthday Kepada Pimpred Fajar Indonesia dan Pimpred Jejak Kasus

sᴜʟsᴇʟ | ᴄᴛɴ.ᴄᴏᴍ – Segenap keluarga besar Poros Rakyat Media Group Indonesia (PRMGI) mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Pimpinan Redaksi Fajar Indonesia (Irfan Liwang) Ke 37 dan Pimpinan Redaksi Jejak Kasus (Muh Helmi) Ke 24, semoga panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya, Rabu 03/07/2024.

Pimpinan Redaksi Fajar Indonesia Irfan Liwang menuturkan dalam kesempatan berbahagia ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada, sahabat, saudara dan rekan seprofesi, kompak selalu dan bertambah sukses lagi.

“Sejarah panjang selama saya bergabung di perusahaan PRMGI di bawah pimpinan direktur Ikhsan Mapparenta dan Ketua Umum Sainal Syam merupakan suatu kebanggaan yang tidak bisa dinilai oleh apapun termasuk bimbingan yang selama ini, semoga kami semua diberi keberkahan oleh Allah swt” tuturnya.

Selain itu, Pimpinan Redaksi Jejak Kasus Muh Helmi menambahkan, sebelumnya terimakasih banyak kepada rekan kerja seperjuangan di lapangan yang mendoakan di hari ulang tahun saya semoga Allah swt membalas di akhirat kelak.

“Sekali lagi terima kasih banyak buat rekan kerja dan partner di lapangan, Semoga kita semakin solid dan kompak kedepannya,”ucapnya.

Beberapa rekan kerja dibawah  Perusahaan Poros Rakyat Media Group Indonesia sebagai berikut ;

1). Herlina Bugismakassar.info
2). Sainal Porosrakyatnews.id
3). Irfan Fajarindonesianews.id
4). Abbas Karebasulel.id
5). Adipati Swaranegerinews.com
6). Andika Cybertimurnews.com
7). Helmi Jejakkasusnews.id
8). Arif Snipertuntas.com
9). Ahmad Gerbangtimur.com
10). Daftarhitamnews.id

Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina ‘adzabannar yang berarti : “Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka”(***).

Lp ; Spd

INFO SERUPA
INFO TERBARU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

KABAR POPULER

KOMENTAR