Rabu, April 24, 2024

Rutan Pangkajene Berikan Kesempatan WBP Buka Puasa Bersama Keluarga

PANGKEP, –Rutan Kelas IIB Pangkajene memberikan kesempatan buka puasa bersama untuk para warga binaan permasyarakatan (WBP) dan keluarganya pada Ramadhan 1445 hijriah, tepatnya hari Selasa 02 April 2024.

Kegiatan tersebut disampaikan lansung oleh Awal selaku Humas, bahwa telah berlangsung buka puasa di Aula dan Lapangan Rutan Kelas IIB Pangkajene, pada hari Selasa (02/04/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kami pihak Rutan Pangkep sukses memberi kesempatan warga binaan dapat merasakan kebersamaan dengan nilai yang lebih, bersama orang-orang yang begitu mereka cintai sekaligus sayangi. Momen langka dan spesial ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan, yang mana terlihat jelas dari raut wajah mereka” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (03/04)

Seluruh WBP, kata Awal, terlihat intens bercengkrama dengan anak, istri, maupun kerabat. Sembari menikmati hidangan makanan, tawa canda tak henti-hentinya memenuhi suasana pertemuan sederhana namun penuh makna ini.

Sementara Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya, kata Awal, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk dapat menciptakan suasana bahagia di dalam diri warga binaan maupun keluarganya.

“Walau hanya berlangsung sehari, tetapi ini merupakan momen langka dan tentunya sangatlah berharga. Kami harap teman-teman warga binaan bersama keluarga dapat memanfaatkan momen ini dengan baik dalam merajut kebersamaan.”, tuturnya.

Setelah acara buka puasa bersama selesai, para warga binaan diarahkan masuk kembali ke kamar hunian dan para pengunjung dipersilahkan untuk meninggalkan lokasi acara.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN