Rabu, April 24, 2024

Polisi Selidiki Video Viral Aksi Pria Lakukan Onani Ditempat Umum 

MAKASSAR, CYBERTIMURNEWS –Warga Kompleks Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dihebohkan atas peristiwa tak terduga tersebut berlangsung

Hal tak terduga yang dimaksud seorang pria yang diduga berumur sekitaran 50 tahun dan tidak diketahui identitasnya melakukan onani ditempat umum di siang bolong.

Pria tersebut saat melakukan onani didepan umum sempat direkam dan diviralkan disejumlan media sosial (Medsos) Instagram

Dimana video yang viral memperlihatkan aksi onani seorang pria yang mengenakan baju kaos merah, celana pendek, dan memakai helm melakukan hal tersebut.

Sementara perekam video dengan nada terkejut menyampaikan kejadian tersebut dengan bahasa Makassar.

“Ciniki-ciniki (lihat-lihat pria itu)” kata perekam

Kemudian pria tersebut tampak sengaja mempertontonkan aksi onaninya didepan emak-emak yang tengah menyapu halaman.

Tak berapa lama setelah aksi tersebut, pria gemuk tersebut menyadari dirinya direkam dan langsung melarikan diri dari lokasi.

Diketahui saat ini, video viral tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial, dan disejumlah warung kopi (warkop) yang memicu kecaman dan keprihatinan dari masyarakat.

Terpisah, pihak kepolisian dikabarkan ikut geram dan sudah mulai menyelidiki kejadian ini untuk mengidentifikasi dan menangkap pria yang melakukan tindakan tidak senonoh tersebut.

Sejumlah masyarakat menilai Kejadian tersebut menjadi peringatan penting tentang perlunya meningkatkan keamanan di lingkungan umum dan mendukung upaya pencegahan tindakan serupa di tempat-tempat publik.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan JM Hutagaol mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi tak senonoh itu.

“Saya suruh anggota Jatanras lidik (video viral pria melakukan hal tak senonoh),” tegasnya, Kamis (07/12/2023).

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN