Rabu, April 24, 2024

Polisi Selidiki Kasus Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Maros, Kapolres: Doakan Kami

MAROS, CTN.com –Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros, AKBP Awaluddin turun tangan mencari informasi serta petunjuk, namun pihaknya masih belum berbicara banyak dan masih mendalami dan mencari petunjuk di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami jajaran Polres Maros turut berbelasungkawa, ada ditemukan (Jenazah Bapak dan Anak) tadi sekitar pukul 4.30 di ruko ini. Ada dua korban,” bebernya.

Lebih lanjut kata AKBP Awaluddin bahwa terkait dengan seperti apa (kondisi), petunjuk yang kami dapatkan, kami hanya bermohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maros, doakan kami para penyidik kami akan segera menangkap pelakunya.

Ciri-ciri Pelaku Menurut Anak Korban Pembunuhan dan Perampokan di Kabupaten Maros

“Korban ayah dan anak masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. La Palaloi Maros, untuk kondisi korban nanti akan kami infokan kembali, dan kepada teman-teman agar bersabar, kami sedang bekerja sekarang, doakan kami, kami akan tangkap pelakunya,” kunci Kapolres Maros

Foto Korban Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Jalan Poros Maros Makassar, Desa Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros pada hari Rabu (06/12/2023) sekitar pukul 04.30 WITA.

Sebelumnya diinformasikan bahwa terjadi perampokan dan pembunuhan di Jalan Poros Maros Makassar, Desa Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros pada hari Rabu (06/12/2023) sekitar pukul 04.30 WITA.

Dua Warga Maros Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan Sadis

Kronologi

Kronologi yang dihimpung awak media dari baket yang dishare dari salah satu group whatsaap wartawan, dimana peristiwa tersebut dua pria yang menjadi korban pembunuhan.

“Sekitar pukul 04.30 wita anak perempuan korban Inisal UH, (22 tahun), pada saat mau bangun sholat subuh mendengar ada keributan dilantai 2, selanjutnya anak tersebut mengintip turun ke bawah, melihat korban (bapak nya atas nama Makmur dengan Kakaknya atas nama Abdillah) sedang berkelahi dengan pelaku, bersamaan dengan itu bapaknya berteriak dan mengatakan jangan turun” terang Serda Amir selaku Babinsa

Lebih lanjut, “Tidak lama kemudian omnya atas nama Udin datang namun saksi tidak berani turun buka pintu dan setelah ramai baru saksi turun dan melihat kedua korban sudah tergeletak berlumuran darah” jelas Serda Amir

Adapun identitas korban perampokan dan pembunuhan, Makmur (53) tahun (pemilik rumah/Bapak) dan Abdillah Makmur (27) tahun (Anak)

Saksi inisial UH selaku anak korban perampokan dan pembunuhan di Maros mengungkapkan didepan petugas ciri-ciri pelaku

“CIri-ciri pelaku menurut saksi sempat liat sekilas, badan kurus dan menggunakan celana panjang” kata Babinsa Serda Amir

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN