Rabu, April 24, 2024

Peringati HBP Ke-60, Rutan Pangkajene Gelar Bakti Sosial Berbagi Takjil dan Sembako

PANGKEP, CTN.com , –Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene dan jajaran membagikan sejumlah paket sembako dan takjil kepada masyarakat setempat, pada hari Senin 01 April 2024.

Kegiatan tersebut, kata Awal selaku Humas Rutan Pangkep adalah bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran diawali dengan pembagian sembako terlebih dahulu. Sejumlah paket sembako diberikan kepada masyarakat setempat yang dinilai kurang mampu dari segi ekonomi. Pemberian sembako ini dilakukan pada halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (02/04/2024)

Setelah pembagian sembako selesai, kata Awal, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian takjil.

“Sejumlah takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Rutan Kelas IIB Pangkajene menjelang waktu berbuka puasa, Senyum sumringah dari para penerima takjil, turut menambah semangat para pegawai Rutan Pangkajene dalam melaksanakan kegiatan ini” ujar Humas Rutan

Dengan adanya kegiatan ini Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya berharap jajaran Rutan Kelas IIB Pangkajene dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN