Rabu, April 24, 2024

Karutan Pangkajene Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Pangkep

PANGKEP, CYBERTIMURNEWS – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep. Pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kab. Pangkep, Senin (20/11).

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep dari Toto Roedianto kepada Nurul Wahida Rifal dihadiri oleh Bupati Kab. Pangkep, Forkopimda, Kepala Organisasi Pemerintahan dan para tamu undangan lainnya. Dalam acara perpisahannya ini, Toto Roedianto mengisi sambutannya dengan menyampaikan harapannya kepada Kajari Pangkep yang baru.

“Saya berharap semoga ibu Nurul Wahida dapat melanjutkan kinerja terhadap Kejaksaan Negeri Pangkep lebih baik dari sebelumnya.”, ujarnya.

Selanjutnya, Nurul Wahida Rifal sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep yang baru, dalam sambutannya menyampaikan harapan mengenai adanya dukungan terhadap dirinya.

“Kami mohon arahan serta dukungan dari Bupati, unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pangkep.”, ucapnya.

Dalam acara pisah sambut ini, Bupati Kab. Pangkep menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus penyambutan, bagi pejabat yang lama dan pejabat yang baru.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN