Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBisnisKapolres Gowa Hadiri Pentas Seni dan Karya TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang...

Kapolres Gowa Hadiri Pentas Seni dan Karya TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa

ɢᴏᴡᴀ sᴜʟsᴇʟ | ᴄᴛɴ.ᴄᴏᴍ – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menghadiri acara Pentas Seni dan Karya TK. Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa, Tahun ajaran 2023 – 2024, Rabu (12/06/2024).

Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan penamatan TK yang diselenggarakan di Aula Rewako Wicaksana Laghawa, di lantai dua Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap para guru dan orang tua murid yang telah berperan aktif dalam mendukung pendidikan anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa. “Pentas seni ini merupakan wujud kreativitas dan bakat anak-anak yang perlu terus kita kembangkan,” ujarnya.

Ny. Lidya Reonald, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, juga memberikan sambutan dan menyampaikan pentingnya pendidikan sejak usia dini. “Anak-anak adalah masa depan kita. Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat melihat potensi besar yang mereka miliki dan pentingnya peran kita dalam membimbing mereka,” katanya.

Acara tersebut menampilkan berbagai pertunjukan seni dari para siswa TK, yang menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam tarian, nyanyian, musikalisasi puisi dan berbagai karya seni lainnya. Penampilan-penampilan tersebut mendapat sambutan meriah dari para orang tua dan tamu undangan yang hadir.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk terus berkarya dan menggali potensi diri sejak dini. Selain itu, momen ini juga menjadi ajang bagi orang tua dan guru untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Humas Polres Gowa

INFO SERUPA
INFO TERBARU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

KABAR POPULER

KOMENTAR