Rabu, April 24, 2024

Hasil Giat RAT Tahun Buku 2023 Lapas Parepare Status Sehat, Begini Reaksi Kalapas

PAREPARE, CTN.com –Petugas Lapas Kelas IIA Parepare selaku anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Pengayoman melaksanakan giat Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan RAT Lapas Parepare dihadiri oleh  Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) dan UMKM Kota Parepare Basuki Busrah, SE, M.Si sekaligus membuka acara kegiatan RAT Tahun Buku 2023.

Triwulan I Tahun 2024, Kalapas Parepare Beri Reward Kepada 3 Orang Pegawai Terbaik

Dalam sambutan, Basuki, menyampaikan bahwa KP-RI Pengayoman Lapas Parepare dalam katagori sehat. Namun perlu untuk ditingkatkan lagi sekaligus dipertahankan sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya.

Foto: Petugas Lapas Kelas IIA Parepare selaku anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Pengayoman melaksanakan giat Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2023, pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir juga selaku undangan dalam kegiatan RAT Tahun Buku 2023 Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Parepare dan Ketua Pusat Koperasi Pegawai Negeri Kota Parepare sekaligus memberikan penguatan kepada seluruh anggota KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare.

Dimana kegiatan RAT Tahun Buku 2023 KP-RI Pengayoman Lapas Parepare terkait Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas serta Rencana Kerja Pengurus dan Pengawas Tahun buku 2024.

Triwulan I Tahun 2024, Kalapas Parepare Beri Reward Kepada 3 Orang Pegawai Terbaik

Ketua Koperasi Pegawai RI Pengayoman Lapas Parepare Mursaid, SH MH juga berkenan menyerahkan dana pendidikan kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Parepare Drs. Hisbullah.

Kepala Lapas (Kalapas) IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH selaku pembina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Badan Pengawas yang telah bekerja dengan baik sehingga Koperasi Pegawai RI Pengayoman Lapas IIA Parepare berstatus sehat.

“Status Koperasi dikatakan sehat apabila memenuhi beberapa pertimbangan dibawah ini yaitu aspek permodalan, kualitas aktiva produktif, manajemen, efisiensi, likuiditas, kemandirian dan pertumbuhan, serta jatidiri koperasi. Terutama mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya” tuturnya

Naik Penyidikan Kasus Solar Selundupan Solar Subsidi di Wajo Yang Diduga Milik Oknum Guru di Bulukumba

Dalam pelaksanaan rapat pertanggungjawaban yang dipimpin oleh Ketua Rapat Pleno Abdullah, S.Pd, M.Si,  penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare Tahun Buku 2023, pandangan umum anggota, dan pengesahan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas untuk rencana kerja pengurus dan pengawas Tahun Buku 2024.

Setelah pembagian door price kepada anggota KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama merupakan momen indah yang menjadi tradisi dalam ibadah kita.

Hal ini salah satu sarana untuk menjaga tali persaudaraan, tali silaturahmi, dan tali kasih sayang antar sesama pegawai. Namun sebelumnya Ustadz Abdullah Hamzah dari pondok pesantren Al Mustaqim Kota Parepare memberikan tausiyah dan diakhiri dengan pembacaan doa berbuka puasa yang dilanjutkan buka puasa bersama dengan menyantap takjil dan hidangan lain yang telah disiapkan.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN