Rabu, April 24, 2024

Dalam Jabatan Administrasi 3 Orang Pegawai Rutan Pangkajene Resmi Dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel

MAKASSAR, CYBERTIMURNEWS  – Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi dan pejabat fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pelaksanaan acara tersebut berlangsung di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil Kemenkumham Sulsel, Kamis (23/11).

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel, Para Kepala UPT, Para pejabat Administrasi dan keluarga pejabat yang dilantik. Sebanyak 25 pejabat administrasi dan 2 pejabat fungsional dilantik sekaligus dilakukan pengambilan sumpah oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak. Terdapat 3 orang pegawai dari Rutan Pangkajene yang dilantik sebagai pejabat administrasi pada acara ini, diantaranya Bagus Ramadian Permana sebagai Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Lapas Kelas IIB Maros, Muh. Arman sebagai Ka. KPR Rutan Kelas IIB Pangkajene dan Edy Susilo sebagai Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Kelas I Makassar.

Dalam sambutannya Kakanwil, Liberti Sitinjak memberikan ucapan selamat sekaligus wejangan kepada kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini.

“Kerjakan tugas dengan profesional, jangan ada kutipan-kutipan dan jangan ada kekerasan-kekerasan yang terjadi di Lapas/Rutan.”, ujar Kakanwil.

Pelantikan ini dilakukan sebagai upaya penyegaran sekaligus berkaitan dengan peningkatan kinerja organisasi.

KABAR TERKAIT

TRENDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JANGAN LEWATKAN